Ketua RT Sebut Dewi Perssik Baru Tahun Ini Berkurban Selama Tinggal di Daerahnya

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungMalkan, Ketua RT Dewi Perssik di kediamannya di kawasan Lebak Bulus Jakarta Selatan mengatakan bahwa pihaknya tidak pernah menolak sapi pemberian dari sang pedangdut, seperti yang dituduhkank kepada. 

WNA Korea Selatan yang Laporkan Tisya Erni Diperiksa, Polisi Ajukan Pertanyaan Ini

"Menurut Ustaz, Dewi Perssik mau menaruh hewan kurbannya di sini, silahkan. Sebenernya saya belum terima hari itu mengingat biaya menjaga sapi itu saya harus keluarkan. Tiba-tiba saya dapat informasi sapi itu mau diambil kembali, silahkan," kata Malkan dikutip dari VIVA,  Sabtu (1/7/2023).

Saat itu, dia sedang mengobrol dengan asistennya yang menjelaskan bahwa Dewi Perssik akan memotong sapinya di tempat lain tapi membagikan daging-dagingnya ke sini. 

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

"Kalau gitu, ada apa dong dengan saya? Sapi udah diserahin ke ente tiba-tiba diambil, gimana perasaan? Kok orang nggak percaya sama saya," ucapnya.

Meski kesal, Malkan tetap mempersilakan asisten Dewi Perssik untuk mengambil sapi, dengan catatan angkat sendiri tanpa bantuan dari masyarakat. Kemudian, beberapa kali pihak Depe meminta dibantu proses pengangkatan sapi, tapi ditolak. 

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

"Saya bukan orang profesional, seandainya terjadi sesuatu sama anak buah saya, sama saya pribadi atau apa, saya tolak, angkat aja sendiri dorong sendiri. Bos jangankan uang rokok (tawaran dari pihak Depe) 100 200 ribu 1 juta 2 juta 100 juta, saya nggak mau buat bantu angkat sapi itu. Saya tolak buat angkat itu sapi, " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title