Arya Saloka Doyan Main Basket Bareng Amanda Manopo

Arya Saloka Doyan Main Basket Bareng Amanda Manopo
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Viral lagi soal Arya Saloka di media sosial. Kali ini Arya Saloka viral karena Denny Sumargo kembali mengungkit isu hangat dituduh selingkuh dengan Amanda Manopo. Banyak orang yang heran dengan hal ini, padahal itu hanya candaan.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Meski gimmick, candaan Denny Sumargo saat tampil bersama Arya Saloka di acara Silet Awards membuat publik geleng-geleng kepala. Saat itu, Denny Sumargo tersenyum dan meminta penjelasan Arya Saloka. Namun, Arya Saloka menolak bicara dengan memotong pembicaraan dengan menyebut isu baru.

Lebih lanjut, Denny Sumargo kemudian membeberkan rahasia Arya Saloka yang ternyata pernah bermain basket dengan Amanda Manopo.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

"Iya sebenarnya kan gue cuma mau tahu masih main basket bareng enggak...," tanya Denny Sumargo dipotong Arya Saloka. "Sama lu kan?" sahut Arya Saloka.

"Sama Amanda," sahut Denny Sumargo sambil menutup mulut dan memalingkan wajah, sedangkan Arya Saloka tertawa dan menepuk pundaknya.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Netizen berhasil mengabadikan momen ini dan membagikannya ke semua media sosial. Seperti biasa, netizen langsung menyoroti ucapan Denny Sumargo.

"Main basket bareng manda euy," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title