Dewi Perssik Tetap Sembelih Sapi Kurban, Pak RT dan Warga Ogah Bantu

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Setelah sempat marah karena hewan kurban Dewi Perssik tidak diizinkan ditempatkan di area masjid dekat rumahnya, sapi yang beratnya lebih dari satu ton itu akhirnya disembelih pada Hari Raya Idul Adha ini.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

"Sudah dipotong, sudah siap tinggal dibagi," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 29 Juni 2023.

Sebelumnya, pedangdut Dewi Perssik—juga dikenal sebagai Depe—mengatakan bahwa sapi kurbannya sempat ditolak oleh ketua RT setempat karena tidak ada izin dari Dewi Perssik sebelumnya. 

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT

Photo :
  • VIVA.co.id

Menurutnya, dia telah berbicara dengan ustaz pengurus masjid, tetapi tidak ada informasi yang disampaikan kepada ketua RT. 

Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Menurut Dewi Perssik, dia sedang berada di lokasi syuting saat sapi itu datang. Hanya ada asisten rumah tangga (ART) di rumahnya, yang semuanya perempuan, dan dia tidak tahu bagaimana mengurus sapi yang besar itu.

"Bukannya saya ngga mau rumah saya kotor, tapi saat itu di rumah cuma ada ART saya yang semuanya perempuan, dan mereka ngga tahu gimana ngurus sapi itu," kata Depe dikutip dari VIVA, Sabtu (1/7/2023).

Halaman Selanjutnya
img_title