Dewi Perssik Punya Niat Berkurban, Malah Bentrok sama Ketua RT: Siap Potong...

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Viva BandungDewi Perssik sangat kesal dan emosi ketika mendapat penolakan dari ketua RT setempat. Dia lebih marah ketika mengetahui bahwa ketua RT juga membentak ART dan penjaga rumahnya.

Bacaan Niat Zakat Fitrah Lengkap, Arab Latin dan Artinya

Sebagai penduduk lokal, Depe mengatakan dia hanya ingin menunjukkan kebaikannya dengan membagikan daging kurban kepada orang-orang di sekitarnya. 

Mediasi Antara Dewi Persik Dan Pak RT Berakhir Buntu

Photo :
  • antvklik.com
HRS Sebut 2 Kelompok yang Sering Menghujat Dirinya: Mereka Ribut Sendiri

Menurut Pak RT, ia tidak tahu mengapa masalah ini terjadi karena ia telah berkurban setiap tahun di Hari Raya Idul Adha selama lima tahun.

"Sekali lagi, sapinya itu bukan untuk saya sendiri tapi untuk orang lain. Niat saya itu baik loh, niat saya baik. Ngga ada unsur politik atau apa. Itu sudah saya lakukan 5 tahun, saya tinggal di sini udah 5 tahun," jelas Depe.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Setelah sempat marah karena hewan kurban Dewi Perssik tidak diizinkan ditempatkan di area masjid dekat rumahnya, sapi yang beratnya lebih dari satu ton itu akhirnya disembelih pada Hari Raya Idul Adha ini.

"Sudah dipotong, sudah siap tinggal dibagi," kata Dewi Perssik, saat ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta, Kamis 29 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title