Rendy Kjaernett Meminta Maaf kepada Istri dan Anaknya Usai Terkuak Dugaan Perselingkuhan 

Terjadinya Perselingkuhan Antara Syahnaz Dan Rendy Karena Finansial?
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Rendy Kjaernett akhirnya muncul di hadapan publik setelah beredar kasus dugaan perselingkuhan antara dirinya dengan Syahnaz Sadiqah. Dia didampingi oleh kuasa hukumnya, menyampaikan permintaan maaf atas kabar yang beredar belakangan ini.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

“Di sini saya mau menyampaikan permohonan maaf saya untuk keluarga saya terutama istri dan anak-anak saya, dan untuk rekan-rekan kerja saya, sahabat saya dan khalayak publik atas kegaduhan pemberitaan yang ada beberapa hari ini,” kata Rendy dalam press conference di kawasan Jakarta Pusat, Sabtu 1 Juli 2023.

Rendy Kjaernett mengungkapkan adanya kasus ini, membuat dirinya akan fokus pada keluarga kecilnya.

Geram! Teungku Dewi Putri Bongkar Perselingkuhan Andrew Andika, Sempat Main Sama Ani-ani di Hotel

“Saya meminta maaf dan saya berfokus untuk sekarang pada keluarga saya, kebaikan internal keluarga saya,” ujarnya.

Dengan adanya isu perselingkuhan yang ramai dibahas belakangan ini, bisa menjadi pembelajar baginya untuk bisa menjadi yang lebih baik lagi.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

“Ini sudah menjadi pembelajaran buat saya dan akan terus menjadi pembelajaran untuk saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagu saya minta doanya, dan saya minta permohonan maaf saya ini semoga diterima oleh khalayak publik, oleh warga Indonesia dan teman-teman media,” ujar Rendy.

Sebagai informasi pekan lalu Lady Nayoan sempat membongkar isu dugaan perselingkuhan yang melihatkan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz. Menurut pengakuan Lady Nayoan, hubungan terlarang itu telah dimulai sejak pertengah tahun 2022 lalu bahkan di saat Lady Nayoan tengah hamil anak ketiganya.

Halaman Selanjutnya
img_title