Viral! Video Syur Seleb Tiktok Popo Berbie Tersebar

Viral! Video Syur Seleb Tiktok Popo Berbie Tersebar
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Selebriti TikTok, Popo Barbie, membuat netizen resah karena video yang diduga dirinya melakukan masturbasi dengan manekin viral di dunia maya. Dalam aksi tak senonoh itu, diduga sosok Popo melakukan masturbasi sambil meraba-raba manekin berwujud perempuan.

Jangan Sampai Ketinggalan! 3 Aplikasi Ini Bisa Buat Anda Kaya Mendadak!

Dunia maya dihebohkan dengan video syur dari publik figur. Kali ini, video seru seperti TikTokers Popo Barbie menjadi viral. Video mesum para TikToker asal Kerinci, Jambi itu langsung trending di Twitter.

Dalam video yang beredar, sosok diduga Popo Barbie hanya mengenakan baju lengan pendek berwarna hijau tua dan tidak mengenakan celana. Ia terlihat sedang masturbasi di depan manekin berwujud wanita setengah badan.

Ingin Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari? Pakai 3 Aplikasi Viral Ini

Saat masturbasi, sosok yang diduga sebagai Popo Barbie itu juga mencium manekin tersebut. Lalu, dada manekin itu diraba-raba oleh sosok dalam video tersebut.

Akibat beredarnya video syur mirip dirinya, Popo Barbie membuat klarifikasi. Melalui akun TikTok miliknya, Popo mengaku tidak sengaja membagikan video masturbasinya di status WhatsApp.

3 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tiap Hari, Terakhir Terviral!

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo Barbie di akun TikToknya.

Popo Barbie berdalih ponselnya hilang dua bulan lalu. Ia menduga ada yang mengambil atau menggunakan karena nomor WhatsApp-nya masih aktif. Popo menegaskan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video syur tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title