Inara Rusli Jadi Pemenang Silet Award 2023 Kategori Asmara, Ngaku Korban Perselingkuhan

Inara Rusli
Sumber :

Viva Bandung –Kisah rumah tangganya dengan Virgoun Putra Tambunan, yang berujung pada perceraian, telah membuat Inara Ruli menjadi perhatian publik akhir-akhir ini.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

Setelah beredar kasus dugaan perselingkuhan suami dengan wanita lain, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun dengan nomor perkara 1662/Pdt.G/2023/PAJB.

Tidak lama setelah publik mengetahui tentang perceraian Inara Rusli, diketahui bahwa dia, bersama dengan lima nominasi lainnya, akan menjadi salah satu nominasi Asmara Tersilet pada Silet Award 2023.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Inara Rusli

Photo :
  • -

Inara dinobatkan sebagai pemenang Asmara Tersilet pada malam penghargaan Silet Award 2023, seperti yang dilaporkan Viva Bandung dari unggahan YouTube RCTI-Entertainment pada 30 Juni 2023.

Ayo DAFTAR di Sini! Pelaku UMKM Berkesempatan Raih Saldo DANA Rp50 Juta

Inara tidak langsung menjadi jumawa pada malam penghargaan tersebut, seperti yang terlihat dari pernyataannya setelah menerima piala penghargaan di Silet Award 2023.

"Terimakasih banyak kepada Allah SWT. yang sudah memberi aku segitu banyak berkah, keluarga, mami, kokoh dan tim se-Athene," ucap Inara, pada 30 Juni 2023, sebagaimana dilansir dari unggahan YouTube RCTI pada 2 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title