Raih Dua Penghargaan di Silet Awards 2023, Inara Rusli Kena Sentil: Emang Cerminan...

inara rusli
Sumber :

Viva BandungInara Rusli menjadi salah satu nominasi di acara Silet Awards 2023 dan Inara Rusli pun ditetapkan sebagai pemenang.

Deretan Kontroversi Pendeta Gilbert, Singgung Konsep Zakat hingga Dituduh Selewengkan Uang Gereja

Inara Rusli menerima dua penghargaan, "Kehidupan" dan "Asrama Tersilet". Di Silet Award 2023, Warganet tidak habis pikir dengan kategori nominasi dan mulai mencibir Inara Rusli.

Inara dinobatkan sebagai pemenang Asmara Tersilet pada malam penghargaan Silet Award 2023, seperti yang dilaporkan Viva Bandung dari unggahan YouTube RCTI-Entertainment pada 30 Juni 2023.

Sosok Azhiera Adzka Fathir, Mantan Istri Kurnia Mega yang Diceraikan saat Hamil 6 Bulan

Inara tidak langsung menjadi jumawa pada malam penghargaan tersebut, seperti yang terlihat dari pernyataannya setelah menerima piala penghargaan di Silet Award 2023.

"Terimakasih banyak kepada Allah SWT. yang sudah memberi aku segitu banyak berkah, keluarga, mami, kokoh dan tim se-Athene," ucap Inara, pada 30 Juni 2023, sebagaimana dilansir dari unggahan YouTube RCTI pada 2 Juli 2023.

Awalnya Harmonis, Begini Kisah Asmara Kurnia Meiga dan Azhiera Adzka Fathir

inara rusli

Photo :
  • -

Tidak hanya berhenti di situ saja, Inara pun mengucapkan banyak berterima kasih kepada para netizen dan juga teman-temannya yang selama ini sudah mensupport dia hingga detik ini.

Halaman Selanjutnya
img_title