Sambutan Inara Rusli Usai Jadi Nominasi Pemenang Silet Awards 2023: Perempuan Indonesia Harus…

inara rusli
Sumber :

Viva BandungInara Rusli menerima dua penghargaan, "Kehidupan" dan "Asrama Tersilet". Di Silet Award 2023, Warganet tidak habis pikir dengan kategori nominasi dan mulai mencibir Inara Rusli.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Usai dinobatkan sebagai pemenang, Inara Rusli memberi sambutan, Inara juga memberi salam kebangkitan bagi kaum perempuan Indonesia.

"Semangat bagi kita perempuan Indonesia," pungkasnya. 

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

Diketahui, Inara dinobatkan sebagai pemenang Asmara Tersilet pada malam penghargaan Silet Award 2023, seperti yang dilaporkan Viva Bandung dari unggahan YouTube RCTI-Entertainment pada 30 Juni 2023.

Inara tidak langsung menjadi jumawa pada malam penghargaan tersebut, seperti yang terlihat dari pernyataannya setelah menerima piala penghargaan di Silet Award 2023.

Profil Selebgram Suvia Gassanie, Sosok yang Bongkar Perselingkuhan Suami

"Terimakasih banyak kepada Allah SWT. yang sudah memberi aku segitu banyak berkah, keluarga, mami, kokoh dan tim se-Athene," ucap Inara, pada 30 Juni 2023, sebagaimana dilansir dari unggahan YouTube RCTI pada 2 Juli 2023.

Tidak hanya berhenti di situ saja, Inara pun mengucapkan banyak berterima kasih kepada para netizen dan juga teman-temannya yang selama ini sudah mensupport dia hingga detik ini.

Halaman Selanjutnya
img_title