Tiara Marleen Nyinyir Ke Inara Rusli

Tiara Marleen Nyinyir Ke Inara Rusli
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Sebelumnya, Inara Rusli mendapatkan dua penghargaan di sebuah acara, untuk kategori kehidupan dan percintaan. Namun rupanya penghargaan tersebut mengundang pro dan kontra dari netizen.

Sidang Lanjutan Perselingkuhan Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Dilanjutkan, Fakta Baru Terungkap!

Inara Idol Rusli baru saja menerima 2 penghargaan untuk hidupnya. Dia memenangkan kategori kehidupan terpendek dan romansa terpendek.

Namun, penghargaan tersebut menuai komentar negatif dari warganet yang menilainya tidak adil. Termasuk salah satunya, Tiara Marleen yang juga menyindir soal penghargaan yang diterima Inara.

Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Berkutik di Depan Hakim, Ngaku Pernah Lakukan Perzinaan

Dia berkata bahwa jika orang miskin bercerai, tidak ada yang peduli. Menurut Tiara Marleen, yang berhak mendapatkan penghargaan adalah mereka yang memiliki karya.

“Masa perceraian dpt penghargaan aneh2 cb dch yg cerainya orang-orang miskin mana ada di lirik, yg dpt penghargaan itu yg punya karya aneh2 Indonesia apa krn dia cantik jd menguntungkan, kl begtu yg bercerai yg lainnya diksh penghargaan jg dong," tulis Tiara Marleen, dilansir dari akun Lambe Turah pada 2 Juli 2023.

Soal Dugaan Zina Ibu Norma Risma dan Rozy, Kuasa Hukum: Mereka Mengiyakan

Setelah meraih 2 penghargaan, Inara Rusli mengaku tidak menyangka. Ia berharap bisa menjadi inspirasi bagi orang-orang di luar sana.

“Aku gak pernah bilang aku bangga mendapat awards karena diselingkuhin, tapi dengan ini aku berharap bisa menjadi inspirasi buat perempuan di luar sana," kata ibu 3 anak tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title