Aktor Senior Pierre Gruno Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

Pierre Gruno
Sumber :

Viva BandungPierre Gruno, aktor senior telah dilaporkan ke polisi. Dia diduga melakukan penganiayaan terhadap pria dengan inisial GDS di salah satu bar kawasan Jakarta Selatan pada Jumat, 30 Juni 2023 lalu.

Banjir Lahar Dingin di Sumatera Barat Telan Belasan Korban Jiwa

"Saat itu korban sedang ngobrol dengan kerabatnya di salah satu meja bar tersebut. Tiba-tiba pelaku Pierre Gruno mendatangi korban dan langsung melakukan pemukulan," kata Fendy, saksi kejadian tersebut dalam keterangan resminya, dikutip Minggu 2 Juli 2023.

Fendy juga menyebut bahwa Pierre terus memukuli GDS. Padahal korban sudah tersungkur di lantai.

Update Terbaru Korban Selamat dan Meninggal dalam Kecelakaan Maut Bus SMK Lingga Kencana Depok

Adapun pemicu dari penganiayaan ini belum diketahui. Tapi keduanya disebut sudah tidak berinteraksi sejak awal. Mereka duduk di meja yang berbeda ketika berada di bar tersebut.

"Akibat pemukulan itu, GDS yang jadi korban mengalami luka sobek di bagian kepala, bawah mata, hidung sebelah kanan, dan patah tulang hidung. Kondisi medis ini dikuatkan dengan hasil pemeriksaan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI),” ungkap Fendy. 

3 Pelaku Baru Penganiayaan Taruna STIP Terungkap, Peran Masing-Masing Dibongkar

"Saat ini (korban) sedang melakukan rawat jalan dan kemungkinan akan dilakukan operasi terkait patah tulang di hidung," sambungnya.

Buntut kejadian tersebut, GDS melaporkan Pierre ke Polres Jakarta Selatan. Laporan ini terdaftar dengan nomor LP/B/1981/VI/2023/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA.

Halaman Selanjutnya
img_title