Rendy Kjaernett Akui Terlanjur Nyaman Dengan Syahnaz!

Rendy Kjaernett Akui Terlanjur Nyaman Dengan Syahnaz!
Sumber :
  • Instagram/@rendykjaernett1

VIVA BandungRendy Kjaernett membeberkan alasan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah. Semua berawal dari keputusan Rendy untuk menyelamatkan masalah yang sedang dihadapinya agar tidak menambah beban istrinya, Lady Nayoan.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

"Gue tipe orang yang, gue tau dia (Lady) punya masalah gede. Jadi buat gua, untuk gua nambahin beban itu lagi ke dia, itu nggak adil. Apalagi atas kesalahan yang gue buat sendiri," ungkap Rendy Kjaernett di podcast CURHAT BANG Denny Sumargo pada Minggu, 02 Juli 2023.

Masalah tersebut akhirnya menjadi beban bagi Rendy Kjaernett. Syahnaz Sadiqah kemudian muncul, dan menjadi sosok yang bisa membuat Rendy lepas dari beban masalah tersebut.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

"Kayak lagi masa kelam, yang tau cuma lu. Ketemu sama orang yang akhirnya kayak nyambung. Semua (beban) yang ada di (kepala) gue cukup lama. Jadi kebayang lah relief (lega)-nya kayak gimana (setelah diceritakan)," terang Rendy Kjaernett.

Meski begitu, Rendy Kjaernett mengaku bersalah berselingkuh dan dihantui perasaan tersebut. Namun, untuk kabur dari perselingkuhan yang dilakukannya, ayah tiga anak ini bingung mencari 'jalan keluar'.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

"Iya sempet mikir (mau berhenti), tapi gua di posisi di mana gua saat mau keluar, gua udah terlanjur. Gimana sih, lu bisa numpahin (isi pikiran) sama ini orang doang. Otomatis lo ada perasaan, iya (nyaman)," kata Rendy Kjaernett.

Kendati demikian, Rendy Kjaernett bersyukur perselingkuhannya pada akhirnya terungkap.

Halaman Selanjutnya
img_title