Viral Video Popo Barbie Masturbasi dengan  Boneka Manekin, Begini Kronologinya

Tiktoker Popo Berbie
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini Popo Barbie tengah menjadi perhatian publik setelah sebuah video yang memperlihatkan dirinya sedang masturbasi dengan boneka manekin viral di media sosial.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Namun di tengah viralnya video tersebut, Popo muncul memberikan klarifikasinya dan menceritakan kronologinya bagaimana video asusila itu viral di media sosial.

Tiktoker itu mengatkan bahwa bukan dirinya yang menyebarkan video tidak senonoh tersebut.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“Assalamualaikum di sini aku mau klarifikasi tentang video aku yang viral dan katanya aku yang posting di SW aku. Padahal bukan aku yang posting segala macem,” kata Popo dilansir dari akun TikTok miliknya, Senin (3/7/2023).

Lebih lanjut, Popo menjelaskan, video itu bisa viral setelah ponsel miliknya hilang dua bulan yang lalu. Ia menduga orang yang menemukan ponsel miliknya tersebut telah menyalah gunakannya.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Viral! Video Syur Seleb Tiktok Popo Berbie Tersebar

Photo :
  • Intipseleb

“Ini aku perjelas ke kalian. Hp android yang khusus aku pakai wa itu sudah dua bulan hilang enggak tau kemana. Itu kemungkinan diambil dan dipakai sama orang, dan nomor wa aku itu tetap aktif dan dipakai seolah-olah aku padahal bukan aku lagi yang pegang hp itu sama wa itu,” jelasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title