Mediasi Berakhir! Pak RT Ucapkan Maaf, Dewi Perssik: Hati Saya Malah Jadi.....

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

Bandung – Kabar perselisihan Dewi Perssik dengan Malkan, ketua RT di wilayah kediaman Dewi di daerah Lebak Bulus, telah menghebohkan media sosial belum lama ini. Diduga bahwa hewan kurban yang ditolak Dewi Perssik menyebabkan konflik di antara keduanya.  

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

Kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk melakukan mediasi, tetapi itu tidak berakhir dengan baik karena perselisihan antara mereka. 

Hubungan Dewi Perssik dan Malkan sekarang sudah membaik setelah sempat memanas. Keduanya telah meminta maaf dan memaafkan satu sama lain.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

"Niatnya kan ibadah karena Allah. Idul Adha juga sudah lewat, dagingnya pun alhamdulillah sudah dibagi-bagikan juga sama warga," kata Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi dikutip VIVA dari tayangan di akun TikTok @breaking_newsindonesia, Senin, 3 Juli 2023. 

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb
Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Tak berhenti disitu, dengan hati legowo Pak RT malah mengakhiri mediasi dengan permintaan maaf, karena menurutnya sesame umat Islam itu harus saling memaafkan.

"Dan aku juga melihat statement terakhir dari Pak RT sudah meminta maaf, berarti kan saya sebagai warga dan manusia juga yang memiliki hati ya meminta maaf juga kepada Pak RT untuk saling memaafkan satu dengan yang lain," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title