Salah Paham, Dewi Perssik Pilih Damai dengan Ketua RT Soal Sapi Kurban: Niat Karena Allah..

Dewi Perssik setelah mediasi konflik dengan Ketua RT
Sumber :
  • VIVA.co.id

BandungDewi Perssik mengatakan bahwa masalah antara dia dan Pak RT sebenarnya disebabkan oleh kesalahpahaman. Dia merasakan ketulusan hati Pak RT saat meminta maaf. Karena itu, hatinya juga tersentuh.

Perbandingan Kekuatan Militer Israel Vs Iran, Siapa Paling Unggul?

"Karena ini pastikan terjadi karena kesalahpahaman dan di sini aku melihat statement Pak RT itu senang gitu bijaksana, statement terakhir semalam itu beliau menggunakan baju warna kuning, itu saya senang banget saya bangga. Oh ya Allah hati saya jadi adem," kata Dewi.

Beberapa waktu yang lalu, ramai kabar perselisihan Dewi Perssik dengan Malkan, ketua RT di wilayah kediaman Dewi di daerah Lebak Bulus. Diduga bahwa hewan kurban yang ditolak Dewi Perssik menyebabkan konflik di antara keduanya hingga mengarah ke media sosial.

Ahli Tarot Ungkap Ada Kekhawatiran dari Rencana Pernikahan Dewi Perssik dan Rully, Ini Ramalannya

Kedua belah pihak memiliki kesempatan untuk melakukan mediasi, tetapi itu tidak berakhir dengan baik karena perselisihan antara mereka. 

Malkan, Ketua RT Dewi Perssik

Photo :
  • Intipseleb
Kilas Balik Perjalanan Cinta Dewi Perssik yang Akan Menikah Lagi dengan Rully Tahun Ini

Dewi menganggap, permasalahannya dan Pak RT saat ini sudah berakhir damai. Ia tidak mau dibesar-besarkan. Suatu saat nanti, Dewi berencana akan datang menemui Pak RT untuk bersilaturahmi.

"Kalau sama Pak RT gak ada hubungan yang gimana-gimana, kami baik-baik saja. Sudah lah ya gak usah dibesar-besarkan lagi,  malu. Apalagi niatnya ini karena Allah bukan niat yang gimana-gimana," ucap Dewi.

Halaman Selanjutnya
img_title