Nagita Slavina Dinilai Tak Punya Empati Soal Isu Syahnaz

Nagita Slavina Dinilai Tak Punya Empati Soal Isu Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungIsu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett menjadi perbincangan hangat yang menghebohkan dunia media sosial.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Sejak awal isu perselingkuhan mencuat, Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi sasaran empuk netizen untuk meluapkan emosinya. Apalagi mereka telah mengadakan acara tenis yang membuat semua orang terlihat bahagia. Padahal, rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan sudah berantakan.

Meski pasangan ini tetap pada keputusannya untuk menjalani aktivitas seperti biasa, namun kolom komentar tetap menyinggung soal Syahnaz Sadiqah. Bahkan, Nagita yang santer dipuji dinilai tak punya empati terhadap sesama perempuan.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Ayo Gigi ada empati utk sesama wanita. Bantu Raffi utk mengarahkan adiknya minta maaf via media kpd pihak Lady. Jangan bungkam spt ini membuat rakyat menduga-duga kita sesama wanita tau rasa ny gk enak di sakiti. Karena itu sebagai rasa empati, minta Syahnaz utk gentlewomen mengakui salah nya," kata warganet di kolom komentar postingan Instagram @raffinagita1717, dikutip Selasa, 4 Juli 2023.

Banyak dari mereka yang mendesak Nagita untuk memberi tahu Raffi Ahmad agar meminta Syahnaz Sadiqah memberikan klarifikasi.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

"Speak up dong lurusin berita adiknya, anda public figure kan? Masa kasih contoh yang tidak baik buat masyarakat, malah santai kaya gak terjadi apa-apa. Noh liat keluarga sebelah udah hampir roboh gara2 kelakuan adik anda," tambah lainnya.

Di sisi lain, suami Syahnaz, Jeje Govinda juga memberikan reaksi serupa. Meski tahu istrinya memang sudah berkali-kali selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda tetap bungkam bahkan tetap dekat dengan Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title