Usai Akui Selingkuh, Kini Rendy Kjaernett Dipuji-puji Netizen

Usai Akui Selingkuh, Kini Rendy Kjaernett Dipuji-puji Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Isu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett sempat mewarnai pemberitaan media sosial beberapa waktu lalu. Setelah bungkam, Rendy selaku pihak yang terlibat akhirnya memutuskan untuk keluar dan mengungkap apa yang sebenarnya terjadi. Sementara itu, Syahnaz dan suaminya, Jeje Govinda, diam saja dan membuat netizen kesal.

Heboh! Pesinetron Andrew Andika Diduga Selingkuh, Tengku Dewi: Aku Capek!

Setelah Rendy Kjaernett mengambil langkah berani tampil di podcast Denny Sumargo, publik mulai membandingkan sikapnya dengan Jeje Govinda. Banyak yang menganggap Rendy sebagai seorang gentleman karena mau mengakui kesalahannya.

"Kemarin ter-Jeje-jeje, setelah klarifikasi jadi ter-Rendy-rendy," bunyi keterangan dalam video TikTok @dunia_spil pada Senin, 3 Juli 2023.

Terkuak! di Hadapan Hakim, Rozy Zay dan Ibu Norma Risma Tak Membantah Pernah Melakukan Perzinaan

Video tersebut berisi cuplikan video dan kompilasi potret Rendy Kjaernett. Hingga berita ini ditulis, video tersebut telah ditonton sebanyak 1,3 juta kali. Kolom komentar didominasi pujian untuk sang aktor.

“Yang buat ku terpesona dia sama sekali tidak menyalahkan istrinya, mengakui dia salah bahkan berniat memperbaiki rumah tangganya. Semoga rujuk,” puji netizen TikTok.

Amy WNA Korea Selatan yang Sempat Laporkan Tisya Erni Bakal Diperiksa Kepolisian Soal Ini

“Padahal lihatnya Jeje yang ganteng tapi mataku berubah lagi sekarang gantengan Rendy,” kata yang lain.

“Gentlemen good udah ganteng senyumnya bikin para perempuan klepek-klepek,” puji yang lain melihat Rendy Kjaernett.

Halaman Selanjutnya
img_title