Pamer Perut, Kiky Saputri Dihujat Netizen

Pamer Perut, Kiki Saputri Dihujat Netizen
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungKiky Saputri baru saja mendapat pengalaman tak mengenakkan dengan warganet di media sosial. Komika berusia 29 tahun itu terkena body shaming saat memperlihatkan bentuk tubuhnya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Lewat Instagram Story-nya, Kiky Saputri memamerkan perutnya. Namun, istri M Khairi ini merasa setelah menikah ia merasa kurang percaya diri saat menggunakan mini top yang memperlihatkan perutnya.

“Dulu waktu belum kawin pede banget pakai baju begini nih. Ya kan..keliatan perut, cuma ini pas udah kawin, malu karena ini dong," ujar Kiky sambil memperlihatkan perutnya di Instagram Story, pada Senin, 3 Juli 2023.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Kalian ada yang kaya aku juga gak guys, malu ya ini ya..gak seksi banget," tambah Kiky.

Dalam unggahan tersebut, Kiky terlihat mengenakan mini dress di perutnya dan memperlihatkan lipatan perutnya yang kini semakin berisi setelah menikah.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

Namun, respon warganet yang melihat postingan tersebut di luar dugaan. Banyak dari mereka yang melakukan body shaming pada Kiky Saputri.

Tak hanya diam, Kiky Saputri rupanya menyimpan screenshot berisi hinaan warganet dan membagikannya kembali di story dan akun Twitter miliknya.

Halaman Selanjutnya
img_title