Perseteruan Dewi Perssik Dengan Pak RT Akhirnya Berakhir Damai

Perseteruan Dewi Perssik Dengan Pak RT Akhirnya Berakhir Damai
Sumber :
  • antvklik.com

VIVA BandungPerseteruan Dewi Perssik dengan ketua RT di lingkungan tempat tinggalnya akhirnya berakhir damai setelah adu mulut soal hewan kurban.

Perseteruan Kartika Putri dan Richard Lee Semakin Memanas, Habib Usman bin Yahya Turun Tangan

Meski sempat bertemu dalam mediasi, sayangnya tidak berakhir damai. Dalam mediasi tersebut, suasana sempat memanas hingga terjadi adu mulut yang membuat pedangdut menangis.

Tapi perseteruan panas sekarang sudah berakhir. Dewi Perssik dan ketua RT-nya bernama Malkan sudah saling memaafkan. Dewi pun memahami perseteruan itu terjadi karena kesalahpahaman di antara mereka.

Tanggapi Perseteruan Karput dan dr. Richard Lee, Habib Usman bin Yahya: Laki-laki sama Laki-laki

"Karena ini pastikan terjadi karena kesalahpahaman dan di sini aku melihat statement Pak RT itu senang gitu bijaksana. Statement terakhir semalam itu beliau menggunakan baju warna kuning, itu saya senang banget saya bangga. Oh ya Allah hati saya jadi adem," kata Dewi Perssik dalam sebuah acara televisi dikutip dari tayangan di akun TikTok @breaking_newsindonesia, Selasa, 4 Juli 2023.

Dewi Perssik pun mengatakan tak ingin isu tersebut dibahas dan dibesar-besarkan lagi. Bahkan ia juga mengaku merasa malu.

Berseteru dengan Sang Istri, Habib Usman bin Yahya Sebut dr. Richard Lee Kekanak-kanakan

"Kalau tidak ada hubungan apa-apa dengan Pak RT, kami baik-baik saja. Sudahlah, tidak perlu dibesar-besarkan lagi rasa malunya. Apalagi niat itu karena Tuhan tidak bermaksud apa-apa," kata Dewi.

Dewi merasa senang ketika melihat pernyataan terakhir ketua RT, sehingga suasana yang tadinya memanas kini menjadi dingin dengan saling memaafkan. Tak hanya itu, kini Dewi mengaku bangga memiliki ketua RT seperti Malkan.

Halaman Selanjutnya
img_title