Raffi-Gigi akan Melawan Rizky Billar-Lesty Kejora

Raffi ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :

Viva Bandung – Setelah berhasil dengan acara Lagi-Lagi Tenis, Raffi Ahmad dengan RANS Entertainment akan menggelar acara olahraga yang lebih besar dalam waktu dekat, yaitu Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Gelaran olahraga ini akan diikuti oleh 40 selebriti ternama Indonesia yang akan bertanding dalam empat cabang olahraga, yaitu badminton, tenis meja, tenis, dan atletik. 

Untuk membuat acara tersebut, Raffi Ahmad bekerjasama dengan beberapa pihak, termasuk stasiun televisi.

Benarkah Raffi Ahmad Terlibat Kasus Pencucian Uang? Ini Videonya

Sederet artis itu di antaranya adalah Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Cinta Laura, Rizky Billar, Lesti Kejora, Rezky Aditya, Hesti Purwadinata, Fadil Jaidi, Fuji, Aldi Taher, Ibnu Jamil, Jeje, Dion Wiyoko, Thariq Halilintar, dan yang lainnya. Acara itu mulai digelar pada Sabtu, 8 Juli 2023, pukul 14.30 WIB, diselenggarakan di GOR Universtitas Negeri Jakarta, Rawamangun Jakarta. 

Kepada awak media, Raffi menjelaskan bahwa sebenarnya ada ratusan artis yang ingin bergabung, namun akhirnya hanya dipilih 40 orang saja. Raffi sampai tidak enak hati, namun ia menjelaskan bahwa memang slotnya terbatas.

Raffi Ahmad Diduga Lakukan Pencucian Uang, Terlibat Kasus Harvey Moeis?

"Empat puluh dari ratusan artis sampai aku tuh gak enak sampai harus ada yang cancel. Tapi aku bilang ya emang slotnya terbatas. Doain mudah-mudahan acaranya lancar," kata Raffi Ahmad

Salah satu yang mencuri perhatian dari jadwal pertandingan itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan melawan Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam cabang olahraga bulu tangkis yang akan digelar pada Minggu, 16 Juli 2023. Raffi memberi penjelasan terkait keterlibatan Rezki Billar dan Lesti Kejora.

Halaman Selanjutnya
img_title