Raffi Ahmad Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan Adik Bungsunya, Syahnaz Sadiqah

Firasator Umar Kudus DM Raffi Ahmad Peringati Soal Syahnaz
Sumber :
  • Intipseleb

Viva Bandung – Belakangan ini, netizen dihebohkan oleh terbongkarnnya isu perselingkuhan antara Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett. Perselingkuhan ini dibongkar langsung oleh istri dari Rendy, yaitu Lady Nayoan.

Foto Formal Bareng Tokoh Ini, Raffi Ahmad Diisukan Bakal Maju Pilgub Jateng 2024

Lady membocorkan banyak hal terkait dugaan perselingkuhan itu dalam unggahan di Instagram pribadinya, seperti Syahnaz disebut memberi ponsel mewah untuk Rendy, sampai chat mesra yang dilakukan di aplikasi ojek online. Lady juga mengaku sudah mengetahui adanya perselingkuhan antara suaminya dengan Syahnaz sejak satu tahun yang lalu. Namun, selama ini ia memilih diam. 

Baru-baru ini, Rendy Kjaernett lewat tayangan podcast bersama Denny Sumargo mengakui ada hubungan khusus antara dia dan Syahnaz. Dia bahkan secara blak-blakan membenarkan tato wajah Syahnaz di punggungnya.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Meskipun begitu, pihak Syahnaz belum buka suara perihal kasus tersebut. Wartawan pun terus mencoba mencari informasi, salah satunya melalui Raffi Ahmad, sang kakak dari Syahnaz.

Sebelumnya, Raffi tidak mau mengatakan apa-apa ketika ditanya oleh media perihal dugaan perselingkuhan adiknya.

Kerap Dikaitkan dengan Kasus Pencucian Uang, Raffi Ahmad Tegaskan Soal Ini

Namun, pada saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Selasa, 4 Juli 2023, Raffi untuk pertama kalinya angkat bicara. Saat ditanya perihal dugaan perselingkuhan Syahnaz, Raffi tidak memberi jawaban panjang, ia hanya meminta doa terbaik. 

"Doain aja doain," kata Raffi Ahmad. 

Halaman Selanjutnya
img_title