Nikita Mirzani Senang Indra Tarigan Ditangkap

Nikita Mirzani Senang Indra Tarigan Ditangkap
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungIndra Tarigan kini resmi ditahan karena kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Nikita Mirzani. Pasalnya, Indra Tarigan terbukti melakukan tindak pidana.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Sembari mengunggah artikel berjudul 'Indra Tarigan Akhirnya Ditangkap Karena Menghujat Anak Nikita Mirzani', artis sensasional Nikita Mirzani mengucap syukur atas kejadian tersebut.

“Alhamdullilah saya ucapan kan Terima kasih yang sebesar2 nya kepada @kejaksaan.ri @kejari_jakarta_selatan akhirnya saya mendapatkan keadilan di negara republik Indonesia tercinta,” tulis Nikita Mirzani dikutip pada Rabu, 5 Juli 2023.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Nikita kemudian mengatakan Indra Tarigan sudah ditahan dan akan menjalani hukuman karena membully anak Nikita Mirzani yang masih di bawah umur.

“TERPIDANA INDRA TARIGAN sudah di tahan per hari ini tgl 4 Juli 2023 dan harus menjalakan hukuman selama 1 tahun 8 bulan penjara di rumah tahanan lapas Cipinang .. atas perbuatannya membully anak saya di bahwa umur melalui akun sosial milik pribadi nya,” kata Nikita.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Dan semoga ini bisa jadi pelajaran kepada para pemakai sosial media agar lebih pintar dalam memposting sesuatu dan tidak ada penyesalan di kemudian hari setelah laporan masuk ke kantor polisi,” sambunnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani mengapresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan yang mampu menegakkan hukum meski membutuhkan waktu.

Halaman Selanjutnya
img_title