Farhat Abbas Siap Pidanakan Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett!

Farhat Abbas Siap Pidanakan Syahnaz Sadiqah Dan Rendy Kjaernett!
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungIsu perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dengan Rendy Kjaernett mewarnai pemberitaan media sosial belakangan ini. Tak hanya netizen yang bereaksi, pengacara kondang Farhat Abbas juga geram dengan masalah ini.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Farhat Abbas terang-terangan mengaku siap menindak seleb yang sedang viral karena isu perselingkuhan. Meski tak menyebut nama, merujuk pada keluarga Andara, yakni Syahnaz Sadiqah.

"Ada satu aktor dan aktris yang selingkuh, ternyata itu juga adik aktor ternama juga, kita anggap selebritis ini tidak cakap dengan keluarganya, ini harus kita sanksi sosial," ujar Farhat Abbas seperti yang dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Rabu, 5 juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Farhat menjelaskan pasal apa saja yang bisa dikenakan kepada Syahnaz dan Rendy.

"Oleh karena itu kita akan pidanakan, laporan UU Pornogafi, UU Perfilman, UU KUHP, maupun UU ITE," tambahnya.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Menurut Farhat, Syahnaz dan Rendy sebenarnya bisa dituntut karena zina. Namun, harus berdasarkan delik aduan, sehingga dia berharap istri Rendy Kjaernet, Lady Nayoan dan suami Syahnaz Sadiqah, Jeje Govinda segera melaporkannya ke polisi.

"Iya tapi UU Zina kan delik aduan jadi yang harus lapor salah satu suami atau istri melapor, kita akan tuntut seberat-beratnya," ungkap mantan suami Nia Daniati tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title