Heboh! Lucinta Luna Pamer Calon Suami, Benarkah?

Heboh! Lucinta Luna Pamer Calon Suami, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungLucinta Luna pamer potret pria bule lewat Instagram Story miliknya. Menemani unggahannya, Lucinta Luna mengungkapkan rasa cintanya pada pria bule yang katanya akan menjadi calon suaminya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lewat Instagram Story-nya, Lucinta Luna terlihat melakukan video call dengan seorang pria bule. Sayangnya, wajah pria bule itu ditutupi oleh Lucinta menggunakan kalimat yang ditulisnya.

Lucinta Luna mengaku sangat mencintai pria bule ini. Saking cintanya, Lucinta tak sabar bertemu pria bule yang akan menjadi calon suaminya itu.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Aku sangat cinta kamu. Aku tak sabar untuk melihatmu. Bersabar menunggu hari di mana bisa bertemu calon suamiku,” tulis Lucinta Luna di Instagram Storynya, dilansir pada Rabu, 5 Juli 2023.

Kemudian, Lucinta Luna membeberkan satu hal yang diajarkan sang suami. Diakui bahwa dirinya diajarkan untuk disiplin sehingga ia mencoba untuk menerapkannya dalam kehidupannya.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Untuk kamu, aku selalu senang untuk menjadi bagian dari hidupmu. Kamu selalu mengajarkanku tentang disiplin waktu,” lanjutnya.

Lucinta Luna dikenal sebagai publik figur yang tak segan berbagi pengalaman mesranya. Dia juga tidak pernah menyebutkan jumlah pria yang pernah berhubungan badan dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title