Heboh! Raihaanun Diduga Telah 3 Kali Selingkuh, Benarkah?

Heboh! Raihaanun Diduga Telah 3 Kali Selingkuh, Benarkah?
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungRaihaanun dan Teddy Soeriaatmadja telah resmi bercerai. Diduga sebelum Pengadilan Agama Tigaraksa memutuskan keduanya bercerai, Raihaanun telah berselingkuh.

Akhirnya Terkuak! Identitas Emak-emak Pengemis Viral, Ternyata Orang Bandung

Tuduhan ini muncul setelah berkas putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja beredar luas.

Perselingkuhan pertama Raihaanun terjadi dua tahun setelah pernikahannya dengan Teddy Soeriaatmadja atau tepatnya pada 2009. Hubungan berakhir damai setelah Raihaanun mengakuinya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Awalnya kehidupan rumah tangga pemohon dan termohon berjalan dengan rukun dan harmonis. Namun sekitar bulan April 2009, untuk pertama kalinya pemohon mengetahui bahwa termohon telah berselingkuh dengan seorang teman kuliahnya," bunyi keterangan dalam putusan Pengadilan Agama Tigaraksa yang mengesahkan perceraian Raihaanun dan Teddy Soeriaatmadja, dikutip Rabu, 5 Juli 2023.

"Pada saat pemohon menanyakan kebenarannya, termohon mengakui hal tersebut di depan pemohon dan ibu kandung termohon sendiri. Termohon kemudian meminta maaf dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut," lanjut keterangan dalam putusan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Enam tahun kemudian, atau tepatnya 2015, Raihaanun kembali menjalin hubungan asmara. Saat itu, ia sempat membantah meski akhirnya mengaku dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

"Sekitar bulan September 2015, pemohon mendapat informasi bahwa termohon kembali berselingkuh. Saat pemohon menanyakan benar atau tidaknya informasi ini kepada termohon, awalnya termohon membantah bahkan sempat terjadi pertengkaran antara mereka," bunyi keterangan dalam putusan cerai Raihaanun.

Halaman Selanjutnya
img_title