Surat Cinta Dari Ferry Irawan Untuk Venna Melinda

Surat Cinta Dari Ferry Irawan Untuk Venna Melinda
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis Tanah Air Venna Melinda mengembalikan beberapa barang milik Ferry Irawan. Terlihat Venna membawa lima kotak besar dan satu koper berisi barang-barang suaminya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Surat cinta tersebut ditulis Ferry dan diberikan kepada Venna pada 29 Juli 2022. Surat tersebut disertai dengan dua hadiah ulang tahun dari Ferry untuk Venna.

Terlihat Venna meminta kejaksaan untuk membacakan isi surat cinta tersebut di depan awak media. Dengan lantang, Noor melakukan permintaan kliennya.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

“Kita mengembalikan barang, gesper Hermes dan parfum. Hadiah ini ya. Jadi isinya (surat cinta Ferry) adalah, ‘My Dears lovely Venna. Sayang, selamat ulang tahun. Panjang umur, sehat selalu, semakin tawakal, tawadu, dan istikomah, senantiasa dalam lindungan Allah swt. Amin. Tetap menjadi istri yang salehah, ibu yang baik, dan semakin sayang sama suami dan anak-anak. Abi akan selalu sayang sama Venna. Moga-moga suka ya sayang sama hadiahnya. Your husband, Ferry Irawan. Tanggal 29 Juli 2022’,” kata Noor Akhmad Riyadhi membacakan surat cinta dari Ferry di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Kamis, 6 Juli 2023.

Pengembalian lebih dari 100 barang Ferry juga dihadiri oleh pihak keluarga. Terlihat ibunda, Hariati dan juga adik Ferry, Ari, berdatangan.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

“Hari ini agendanya pengembalian barang milik pak Ferry yang ada di rumah mbak Venna ke adiknya pak Ferry, Pak Ari,” kata Noor Akhmad lagi.

Kedua belah pihak memeriksa daftar item yang telah dibuat. Beberapa barang pribadi Ferry terlihat di dalam kotak itu, seperti baju dan celana.

Halaman Selanjutnya
img_title