Kondisi Kesehatan Rebecca Klopper Berangsur Membaik

Kondisi Kesehatan Rebecca Klopper Berangsur Membaik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Kondisi kesehatan artis muda Indonesia, Rebecca Klopper, kini berangsur membaik. Hal itu disampaikan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

“(Rebecca Klopper) sehat, alhamdulillah, dan sudah lebih tegar, dan lebih kuat,” ungkap Sandy Arifin kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Kamis, 5 Juli 2023.

Lebih lanjut, Sandy bercerita tentang kliennya, Rebecca. Berbeda dengan sekarang yang semakin membaik, di awal kasus video heboh yang mencuat ke permukaan ini, ia menyebut kondisi Rebecca drop.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Bahkan, kondisi kesehatan kekasih Fadly Faisal itu sempat menurun. Ini sebagian karena Rebecca merasa kaget dengan berita miring tentang dirinya.

“Kalau dulu kan emang jujur agak syok ya, kemudian sempet drop juga mungkin kesehatannya agak sedikit menurun,” kata Sandy Arifin lagi.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Kini, Rebecca Klopper kembali menjalani aktivitasnya seperti biasa, seperti sebelum video syur yang diduga viral di media sosial. Bahkan, Sandy Arifin menyebut kliennya sudah kembali syuting seperti biasa.

“Tapi, sekarang alhamdulillah sudah kuat dan sudah melakukan aktivitasnya,” jelas kuasa hukum Rebecca Klopper itu.

Halaman Selanjutnya
img_title