Jelang Pernikahan Dengan Denny Caknan, Bella Bonita Diserang Netizen Pro Happy Asmara

Bella Bonita
Sumber :
  • VIVA Grup

Bandung – Santer kabar persiapan pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita di Hotel The Sun City Madiun pada Jumat, 7 Juli 2023, sontak membuat netizen semakin ramai dan ikut menyerang akun Instagram Bella.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Bak dikait-kaitkan dengan masa lalu Denny Caknan dengan mantan kekasihnya Happy Asmara, Bella Bonita tegas beri pesan menohok jelang hari akadnya. Seperti apa? Baca selengkapnya berikut!

Bak geram dan dibuat terheran-heran dengan netizen yang ikut menyerang akun instagramnya usai Denny Caknan go public dan mengumumkan hari pernikahannya, Bella Bonita tampak kesal dan membalas semua hujatan netizen dengan pesan bijak.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Lewat fitur baru Threads dan dibagikan di story Instagram, wanita Asan Madiun itu tampak menyentil untuk kaum-kaum yang membencinya dan menghinanya.

"Katanya pembenci tetap menjadi pembenci, ribuan caci maki fitnah ini biar menjadi jalan pembuka rejeki kita," tulis Bella Bonita, dilansir Kamis, 6 Juli 2023.

Gelar Pengajian, Rizky Febian Berencana Ajak Mahalini Masuk Islam Sebelum Menikah

"Gpp cukup kita saja yg tau jika lelah istirahat sebentar bersama. Sejatinya diam bukan berarti mengiyakan smua cerita manipulatif mereka, dg diam kita bisa melihat bagaimana mereka berfantasi lalu mengucapkan "Hasbunallah Wanikmal Wakil Nikmal Maula Wanikman Nasir" tunggu dan lihat hasilnya," imbuh Bella.

Tak lupa, Bella juga ikut mengucapkan rasa terimakasihnya untuk para penggemar yang sudah ikut mendoakan jelang hari bahagianya itu.

Halaman Selanjutnya
img_title