Siapa Bella Bonita Hingga Denny Caknan Kepincut Hingga Bakal Jadikan Istri, Ternyata Ini Biodatanya

Bella Bonita dan Denny Caknan
Sumber :
  • VIVA Grup

VIVA Bandung – Penyanyi koplo Denny Caknan baru saja mengejutkan penggemar usai go public dengan pasangannya, Bella Bonita. Hubungan yang sempat disembunyikan itu kabarnya akan segera diresmikan di pelaminan.

Profil Timnas U-23 Qatar, Tuan Rumah yang Akan Jadi Lawan Perdana Indonesia di Piala Asia 2024

Lantas, siapakah wanita cantik yang berhasil mencuri hati Denny Caknan? Berikut profil Bella Bonita.

Bella Bonita atau yang akrab disapa Belbon ini memiliki nama lengkap Bella Bonita Rafnotfic. Bella merupakan seorang pesinetron yang juga selebgram terkenal di Madiun.

Pernah Kuliah Kedokteran di UGM, Profil Mbah Benu Pimpinan Jemaah Aolia Gunungkidul

Putri dari pasangan pasangan Agus Hutomo dan Yosi Hutomo ini memang lahir di Madiun pada 17 Desember 1998. Ia merupakan kelulusan Universitas Slamet Riyadi.

Bella Bonita sudah lama terjun dalam dunia model dan menjadi brand ambasador (BA) beberapa merk kosmetik. Tepatnya sejak ia duduk di bangku SMA. Belbon pernah ikut dalam ajang pemilihan Kakang Mbakyu Madiun pada tahun 2015 lalu mewakili SMA Negeri 6 Madiun dan berhasil meraih juara kedua.

Profil Salwan Momika, Atheis Liberal yang Bakar dan Injak Al-Quran di Hari Idul Adha

Bella Bonita pertama kali bertemu dengan Denny Caknan di tahun 2020. Saat itu ia menjadi model video klip lagu Denny Caknan yang terkenal yakni ‘Los Dol’, bersama dengan Dodit Mulyanto.

Lalu Bellbon kembali berada dalam project yang sama dengan menjadi model untuk series Denny Caknan yang berjudul Kalih Welasku tahun 2022. Akting Belbon sebagai ‘Ayu’ berhasil membuat kagum para penikmat lagu-lagu Denny Caknan hingga membuat jumlah penontonnya yang mencapai jutaan.

Halaman Selanjutnya
img_title