Nikita Mirzani Mengancam Akun Fanbase Anaknya

Nikita Mirzani Mengancam Akun Fanbase Anaknya
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Dalam Insta Story-nya, Loly kembali membeberkan kelakuan ibunya. Kali ini, anak sulung Nikita Mirzani itu mengatakan ibunya tak ingin melihat ada yang memberikan dukungan kepada anaknya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Konflik antara Laura Meizani Nasseru Asry atau Loly dan Nikita Mirzani masih berlangsung. Kali ini, Loly mengungkapkan bahwa ibunya pernah mengancam akun fanbase yang mendukungnya.

Ancaman dari sang ibu pun berhasil menakuti akun fanbase Loly. Namun, putri sulung Nikita Mirzani itu berusaha memastikan akun tersebut tidak melakukan kesalahan dan tidak perlu takut.

Cara Mudah Dapat Link DANA Kaget, Bisa Cuan hingga Ratusan Ribu

“ADA AKUN FANBASE YANG DIBUAT UNTUK SAYA, MEREKA INGIN MENDUKUNG SAYA TETAPI KEMUDIAN IBU SAYA MENGANCAMNYA JIKA DIA TIDAK MENGHAPUSNYA DALAM 24 JAM DIA AKAN "LIHAT APA YANG TERJADI". AKUN FANBASE MEMBERI TAHU SAYA INI KARENA DIA TAKUT. SAYA MENGATAKAN KEPADANYA BAHWA ANDA TIDAK MELAKUKAN KESALAHAN SEHINGGA DIA TIDAK PERLU TAKUT," tulis Loly, dilansir dari Insta Storynya pada 7 Juli 2023.

Loly enggan membeberkan akun fanbase tersebut. Bahkan, ia menyebut para penggemar Nikita Mirzani sendiri tak mau lagi memberi dukungan ke janda beranak 3 itu.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

“SAYA TIDAK INGIN MEMBERIKAN IDENTITASNYA KARENA DIA TIDAK INGIN DITAMPILKAN.

JIKA ADA SESEORANG YANG MENCOBA MENDUKUNG SAYA, IBU SAYA AKAN MENGHENTIKANNYA. BAHKAN AKUN PENGGEMARNYA SENDIRI TIDAK INGIN MENDUKUNGNYA LAGI DAN MENGIRIMI SAYA PESAN UNTUK MEMINTA MAAF. IBU SAYA MARAH PADA AKUN INI KARENA DIA BERUSAHA MENDUKUNG SAYA," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title