Nikita Mirzani Akui Salah Telah Memaki Ibu Antonio Dedola

Nikita Mirzani Akui Salah Telah Memaki Ibu Antonio Dedola
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Artis tanah air Nikita Mirzani mengaku salah saat memanfaatkan ibunda Antonio Dedola bahkan mengutuk kematian. Ibu Loly datang ke rumah dan meminta maaf.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

Sebelumnya, Antonio Dedola mengunggah pesan dari mantan istrinya, Nikita Mirzani. Dia tengah mengutuk dan bahkan menyumpahi ibu Antonio agar mati.

Tak hanya itu, ia juga menyinggung soal kemiskinan.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

“Hei, kamu seorang ibu yang tidak bisa mengajari putramu menjadi anak yang baik. Aku bersumpah kau akan berada di neraka sebentar lagi. Marco (Antonio Dedola) menyakiti anak-anakku. maka saya akan membayar kembali lebih dari yang dia hasilkan. Sebagai orang tua, Anda harus lebih bisa menenangkannya. Putramu malas dan tidak berguna. meskipun Anda tinggal di Jerman di mana Anda mengatakan itu adalah tempat Anda. Pasti ada cara untuk menjalani kehidupan yang sulit. Jika Anda sudah tua dan masih bekerja, berarti Anda miskin. Itu sebabnya putramu jatuh cinta padaku, seorang wanita kaya. betapa malunya kamu," pesan Nikita Mirzani ke Ibu Antonio Dedola.

Mengetahui dirinya salah, Nikita Mirzani berinisiatif datang ke rumahnya. Dia hanya menunduk dan meminta maaf.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

“Gue tahu kesalahan gue pernah memaki ibunya. Jadi secara gentleman gue datang ke kampungnya. Gue tahu gue salah, gue sudah maki ibunya dan gue datang ke rumahnya dan gue meminta maaf,” kata Nikita Mirzani, dikutip dari Cumicumi, Jumat, 7 Juli 2023.

“Ibu bapaknya gak bisa bahasa Inggris, gue datang ketok pintu, mereka tahu itu gue, bapaknya sempet ngerekam sih kalau gak salah cuma ya gak masalah. Karena di sana gue kan betul-betul diem nundukin kepala, gue cuma bisa bilang ‘im sorry’,” katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title