Unggah Wajah Anak di Kandungan, Denise Chariesta Hamil Tanpa Suami Tuai Pro Kontra

Denise Chariesta
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta9

VIVA Bandung – Kabar kehamilan selebgram Denise Chariesta tetap menjadi sorotan. Baru-baru ini, ia mengunggah foto wajah bayinya melalui sebuah foto USG di Instagram pribadinya.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Dalam foto tersebut, terlihat dengan jelas bentuk wajah, hidung, dan mulut bayi Denise Chariesta. Selain itu, bentuk tangan bayi selebgram penjual bunga itu juga mulai terlihat.

Denise Chariesta kemudian bertanya kepada para netizen seberapa mirip bayinya dengan dirinya yang masih dalam kandungan. Ia juga mengungkap rasa syukur karena jari-jari bayinya sudah lengkap.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Apakah bayinya mirip dengan saya, teman-teman? Bersyukur jarinya sudah lengkap. Bayi yang sangat ditunggu dan sangat dicintai," tulis Denise Chariesta pada Jumat (23/6/2023).

Nikita Mirzani Blak-blakan Alasan Putus dengan Mantan Kekasihnya

Sontak saja netizen yang melihat itu langsung membanjiri dengan komentar hingga tuai pro kontra. Ada yang mendukung, namun tak sedikit juga yang memberi komentar negatif.

“Tidak semua orang bisa menjadi ibu, tapi mbak Denise menjaganya. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title