Terungkap Wajah Bayi Denise Chariesta di Kandungan, Hasil dari Hubungan Terlarang

Denise Chariesta dan Foto USG Bayinya
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Bandung – Wajah bayi Denise Chariesta akhirnya dibagikan di Instagram pribadinya belum lama ini. Diketahui, selebgram cedel tersebut hamil mengandung anak dari hasil hubungan terlarangnya dengan sang pacar berinesial JK. Namun sayangnya, JK tidak mau bertanggungjawab.

Profil Chandrika Chika, Selebgram Cantik yang Terjerat Kasus Narkoba

Denise Chariesta mengunggah foto wajah bayinya tersebut melalui sebuah foto USG. Dalam foto itu, terlihat jelas bentuk wajah, hidung, dan mulut bayi Denise Chariesta. Selain itu, bentuk tangan bayi tersebut juga mulai terlihat.

Dalam keterangan unggahannya, Denise Chariesta bertanya kepada para pengikutnya seberapa mirip bayi yang masih dalam kandungan dengan dirinya. Ia juga merasa syukur karena jari-jari bayinya sudah lengkap.

Selain Narkoba, Selebgram Chandrika Chika Juga Positif Metafetamin

"Apakah bayinya mirip dengan saya, teman-teman? Bersyukur jarinya sudah lengkap. Bayi yang sangat ditunggu dan sangat dicintai," kata Denise Chariesta dikutip dari instagram pribadinya, Jumat (7/7/2023).

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Sontak saja netizen yang melihat itu langsung membanjiri dengan komentar hingga tuai pro kontra. Ada yang mendukung, namun tak sedikit juga yang memberi komentar negatif

“Tidak semua orang bisa menjadi ibu, tapi mbak Denise menjaganya. Semoga sehat dan lancar sampai lahiran,” komentar salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title