Unik, Open Donasi Lahiran Denise Chariesta Banyak yang Sumbang 1 Rupiah

Denise Chariesta
Sumber :
  • unggahan Instagram @denisechariesta91

VIVA Bandung – Selebgram cantik Denise Chariesta meluncurkan open donasi untuk biaya persalinan dan kebutuhan bayinya. Denise diketahui hamil di luar nikah dan kini mengandung bayi tanpa suami.

Soal Sengketa Kepemilikan Instagram Lambe Turah, PN Jakarta Pusat Putuskan Hal ini

Meski menghadapi banyak kritik, Denise Chariesta tetap menunjukkan sikap tak kenal takut. Denise bahkan terang-terangan membeberkan jumlah donasi yang ia terima dalam waktu 24 jam.

Melalui Instagram Story-nya, selebgram penjual bunga itu mengumumkan telah menerima donasi sebesar Rp3,1 juta. Dia berencana untuk tetap membuka donasi hingga perkiraan tanggal kelahiran anaknya yakni pada November 2023.

Akhirnya Terkuak, Ternyata Ini Sosok di Balik Akun Instagram Gosip Lambe Turah

Sebanyak 35 orang telah mengirimkan donasi ke rekening pribadi Denise Chariesta. Jumlah donasi tersebut dibagikan Denise dalam postingannya pada Kamis (6/7/2023).

Uniknya dari total Rp3,1 juta tersebut, banyak yang berdonasi hanya Rp100 bahkan Rp1. Meski memang ada pula yang berdonasi sampai nominal jutaan, namun totalnya hanya dua orang.

Pesan Haru Teuku Ryan untuk Anak Jelang Putusan Sidang Cerai

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta9

Sisanya menyumbang dengan jumlah sangat kecil. Di bawah Rp1 juta, jumlah donasi terbesar adalah Rp50 ribu dan Rp25 ribu.

Halaman Selanjutnya
img_title