Ramalan Bintang Soal Hubungan Denny Caknan dan Bella Bonita: Keduanya Saling...

Denny Caknan dan bella
Sumber :
  • jagodangdut

Viva Bandung –Pedangdut koplo Denny Caknan kini mendapat kabar baik: setelah hubungannya dengan Happy Asmara berakhir, kini dia menjalin hubungan dengan Bella Bonita.

Ibunda Minta Bintang Lakukan Ini Sebelum Akhirnya Tewas, Kakak Senior Tega Bully Hingga Tewas

Hubungan mereka berdua bahkan dikabarkan akan berkembang ke jenjang yang lebih lanjut. Sagitarius adalah bintang yang sama dengannya,

Kecocokan Denny Caknan dengan Bella Bonita menurut horoskop.

Bintang Kirim Kode SOS, Sang Ibunda Histeris Saat Ponpes Kediri Antar Jenazah Anaknya

Denny Caknan dan bella

Photo :
  • jagodangdut

Unggahan Instagram Denny Caknan baru-baru ini mengejutkan publik. Orang yang dirumorkan akan menjadi "The Next Didi Kempot" mengunggah foto seorang wanita cantik dengan kata-kata yang menyenangkan. Dikabarkan bahwa keduanya akan menikah pada hari Jumat, 7 Juli 2023.

Kirim Kode SOS, Ini Pesan Terakhir Bintang ke Ibunda Sebelum Dibully Hingga Tewas

Ada hal unik yang yang didapat dari pasangan tersebut, lantaran keduanya sama-sama memiliki bintang Sagitarius, dimana Denny Caknan lahir pada 10 Desember 1993 dan Bella Bonita lahir pada 17 Desember 1998.

Melansir dari unggahan Astrofame, pasangan cinta yang memiliki zodiak sama-sama Sagitarius diprediksi bakal memiliki hubungan yang langgeng. Diramalkan bakal awet lantaran pasangan Sagitarius bisa saling mengerti satu sama lain dengan cukup baik.

Halaman Selanjutnya
img_title