Denny Caknan Pakai Bahasa Jawa Saat Ijab Kabul, Bella Bonita Terkejut

Denny Chariesta
Sumber :

Viva Bandung –Penyanyi dangdut koplo Deni Setiawan, yang dikenal dengan nama Denny Caknan telah resmi menikahi Bella Bonita dengan upacara pernikahan yang sakral dan khidmat.

Merinding Bulu Kuduk! Selebgram Ini Alami Kejadian Mistis di Tol Cikampek KM 58

Yang menarik, mantan kekasih Happy Asmara ini memilih menggunakan bahasa Jawa saat membacakan ijab qobul.

Pada malam yang penuh makna, tepat pada tanggal 7 bulan 7, pukul 7 malam, penyanyi koplo Denny Caknan secara resmi mengikrarkan janji suci dan mempersunting Bella Bonita, seorang model cantik.

Gak Nyangka! Begini Kisah di Balik Mualafnya Dokter Tirta, Karena Sang Ayah?

Denny Chariesta

Photo :
  • -

Selain itu, Denny juga meminta agar jodohnya didekatkan saat berdoa di depan Ka'bah. Tidak disangka, doa itu terkabul malam ini, dan beredar bocoran bahwa mahar tersebut terdiri dari 12 gram emas ditambah uang tunai senilai 12 ribu riyal atau setara dengan Rp48 juta.

Tiga Tim Luar Jawa Promsi ke Liga 1, Erick Thohir Bangga: Mendorong Regenerasi Pemain Muda

Dalam upacara ijab qobul yang digelar secara tertutup dengan kehadiran keluarga terdekat dan kerabat, Denny Caknan dengan lancar membacakan akad nikah dengan tegas dan lantang menggunakan bahasa Jawa.

Kulo nampi Bella Bonita Rafnotfic binti bapak Agus Utomo dengan mas kawin kalih welas gram emas lan artos kalih welas 12 riyal dibayar kontan," ucap Denny Caknan saat melakukan akad nikah, seperti yang dilansir melalui akun Instagram @dennybella_, pada Jumat, 7 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title