Saking Muaknya Terhadap Ibunya, Loly Ingin Menghilang Dari Dunia

Saking Muaknya Terhadap Ibunya, Loly Ingin Menghilang Dari Dunia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Laura Meizani atau yang akrab disapa Lolly tiba-tiba membagikan cerita panjang lebar di Instagram Stories. Putri Nikita Mirzani itu terlihat lelah dan ingin menghilang dari dunia karena ibunya.

Usai Unggah Foto Starbucks di Mekkah, Zita Anjani Malah Tantang Balik Masyarakat Soal Ini

"Anda melahirkan saya, Anda seharusnya menjadi satu-satunya orang yang bisa saya percaya dan membuat saya aman. Tapi setiap kali saya melakukannya, anda semakin menghancurkan saya," tulis Lolly dikutip dari Instagramnya, Sabtu 8 Juli 2023.

Lolly menyayangkan orang yang seharusnya membuatnya damai adalah orang yang sama yang menghancurkannya. Ia bahkan tak percaya lagi dengan alasan cinta yang digunakan Nikita Mirzani.

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

"Jangan beritahu saya betapa anda mencintai saya sambil menodongkan pistol ke kepala saya," ungkapnya.

Lolly mengatakan situasinya sedang tidak baik, karena Nikita Mirzani telah meyakinkan banyak orang. Muak dengan sikap ibu kandungnya, Lolly ingin menghilang.

Komentar Haji Faisal Usai Fuji Diramal Bakal Jodoh dengan Mayor Teddy

"Saya hanya ingin menghilang. Tidak mendengar apa-apa, tidak melihat apa-apa. Tidak merasakan apa-apa, kemasi tas dan tinggalkan semua yang saya tahu. Saya tidak ingin berada di sini lagi, tidak di rumah ini, kota ini, dunia ini," ujarnya. 

Lolly pun berharap tak akan pernah ditemukan hingga suatu saat Nikita Mirzani tak mengenalinya saat berpapasan dengannya.

Halaman Selanjutnya
img_title