Sempat Musuhan Tahunan, Baim Wong Kepergok Foto Bareng Nikita Mirzani

Potret Baim Wong Berfoto Dengan Nikita Mirzani
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung –Sekitar tahun 2020, Nikita Mirzani dan Baim Wong terlibat dalam konflik yang terjadi karena konten Baim yang menggunakan foto Iam, videografer Nikita, yang dituduh mencuri.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Iam telah bekerja untuk Baim Wong sebelum bertemu Nikita Mirzani. Baim Wong membagikan potret Nikita Mirzani di Instagram sebagai tanggapan atas pernyataannya bahwa dia tidak memiliki dendam.

Akta saling sindir di media sosial tersebut sempat menarik perhatian masyarakat umum. Setelah tiga tahun, Nikita Mirzani dan Baim Wong tampaknya telah kembali harmonis.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

3 Tahun Musuhan, Nikita Mirzani Dan Baim Wong Kembali Akur

Photo :
  • Instagram/@Baim Wong

Baim Wong dan Nikita Mirzani telah berseteru selama beberapa tahun belakangan. Tapi kini bapak dua anak dan artis usia 37 tahun itu nampak bagikan momen bersama.

Adik Rizky Irmanysah Bongkar Hubungan Asmara Sang Kakak dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Baim Wong akhirnya bertemu secara langsung. Melalui akun Instagram masing-masing, Nikita dan Baim sama-sama membagikan potret akrab mereka.

Nikita Mirzani membagikan potretnya tengah menatap Baim Wong melalui Instagram Story pada Sabtu, 8 Juli 2023 Emoji hati yang terbakar ditambahkan saat menandai akun Instagram Baim Wong.

Halaman Selanjutnya
img_title