Jeje Peluk Cium Syahnaz Sadiqah Usai Buka Suara

Jeje Peluk Cium Syahnaz Sadiqah Usai Buka Suara
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Setelah Syahnaz Sadiqah ketahuan selingkuh dengan Rendy Kjaernett, Ritchie Ismail alias Jeje Govinda nampaknya ingin mempertahankan rumah tangganya.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Hal itu terlihat dari sikap dan penjelasan Jeje Govinda terkait permasalahan rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah di kanal youtube Jeje & Nanas Channel, Minggu 9 Juli 2023.

Menurut Jeje Govinda, setiap pernikahan pasti akan melalui pasang surut dan tak ada salah satu dari suami maupun istri yang lebih baik dari lainnya.

Terbongkar! Istri Andrew Andika Kantongi Bukti Perselingkuhan Suaminya: Lebih dari Sekali

"Sebenarnya dalam rumah tangga itu bukan siapa yang lebih baik, cuman kita harus bisa sama-sama belajar lebih baik setiap hari," jelas Jeje Govinda.

Jeje Govinda juga meminta doa serta dukungan dari publik untuk rumah tangganya dengan Syahnaz Sadiqah untuk sekarang ini.

Tengku Dewi Murka, Chat Andrew Andika Ngambek ke Selingkuhan Terbongkar

"Dari kita berdua ngucapin terima kasih atas support dan doanya. Kita masih minta terus support dan doa dari kalian, semoga kita bisa melewati ini semua dan berubah lebih baik lagi sama-sama," ucapnya.

Usai buka suara soal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett, Jeje Govinda langsung mencium keningnya dan memeluk hangat sang istri.

Halaman Selanjutnya
img_title