Dihujat Netizen, Denise Chariesta Jual Celana Dalam Dan Bra Bekas

Dihujat Netizen, Denise Chariesta Jual Celana Dalam Dan Bra Bekas
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA BandungSelebgram cadel Denise Chariesta diketahui telah membuka donasi umum dan kini menjual celana dalam dan bra bekas ke publik. Hal itu ia lakukan untuk membiayai kelahiran anaknya.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Usai membuka donasi terbuka, Denise Chariesta kini kedapatan menjual celana dalam dan bra bekasnya ke publik. Lewat instastory yang kembali diunggah akun gosip, seleb yang sempat digosipkan dekat dengan Regi Datau, suami Ayu Dewi ini buka-bukaan soal biaya melahirkan anak pertamanya.

“Besok temanya jualan beha sama CD preloved ya,” tulis Denise Chariesta, dikutip dari Instagram @lambe_danu, Senin, 10 Juli 2023.

Ini Aplikasi Viral Penghasil Uang, Tiap Hari Dapat DANA Rp2 Juta

Bukannya iba dan terharu, netizen malah menyindir dan mengkritisi ulah rekan Uya Kuya itu. Ia bahkan dicemooh bahkan diejek tanpa malu-malu karena sebelumnya mengaku selingkuh dengan suami artis berinisial RD.

“Amit2 sm nih orang !! Urat malunya udh putus,” ucap netter.

Pria Viral yang Makan Seenaknya dan Bayar Semaunya di Warteg Ditangkap Polisi, 1 Temannya Kabur

”Iiissshhh .... CD kok preloved ... Mambuuuu,” kata netter.

”Na'udzubillahi min dzalik. Udah koar² berzinah tanpa malu ngaku hamil diluar nikah, dan skrg ngemis² mnt donasi. Dikira bencana alam kali. Astaghfirullah segitunya amat nyari duit. Smp rela menghinakan diri sendiri. Na'udzubillahi min dzalik,” sindir netter.

Halaman Selanjutnya
img_title