Happy Asmara Diminta Berkaca ke Lesti Kejora, Netizen: Belum Move On...

Happy Asmara
Sumber :
  • Viva

Viva BandungLesti Kejora menyimpan cerita pahit tentang hubungan asmaranya sebelum akhirnya dipersunting oleh pedangdut Rizky Billar, yang merupakan peserta ajang pencarian bakat. Lesti telah pacaran dengan Rizki DA selama lima tahun.

Dikritik Netizen Soal Pansos, Ini Kata Rizky Billar: Jangan Fitnah!

Rizki DA, bagaimanapun, akhirnya menikah dengan Nadya Mustika. Di pesta pernikahan, Lesti Kejora hadir untuk menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja meskipun mereka tidak menikah.

Potret Pasangan Denny Caknan dan Happy Asmara

Photo :
  • Viva Group
Rizky Billar Koar-koar Bikin Lesti kejora Tenar, Netter: Ngaca!

Penyanyi dangdut Happy Asmara dari Kediri sekarang menjadi perhatian di media sosial. Kabar pernikahan mantan kekasihnya tersiar di Instagramnya, yang langsung memicu simpati netizen.

Segera setelah itu, pengalaman tersebut disandingkan dengan Lesti Kejora, yang juga ditinggal Nikah

Disebut Pansos ke Lesti Kejora, Rizky Billar Tak Terima: Gue Buat Dia Tenar

Happy Asamara ditantang untuk melakukan apa yang telah dilalui Lesti Kejora karena memiliki pengalaman serupa. Hal ini terlihat dalam unggahan video di TikTok @cahngawi_ramah.

"Kalau aku jadi Happy Asmara, aku akan datang dengan langkah lantang di resepsi nikahan mantan, kayak kisahnya Lesti dan Rizki DA wkwkw," bunyi unggahan @cahngawi_ramah yang dilansir JagoDangdut pada Senin, 10 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title