Terungkap ! Ternyata Desta dan Natasha Rizki Masih Bisa Rujuk, Begini Kata Hendra Siregar

Desta dan Natasha Rizki ternyata masih bisa rujuk
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung Artis tanah air Deddy Mahendra Desta telah resmi bercerai dari Natasha Rizki. Meski begitu, keduanya masih memiliki kemungkinan untuk kembali membangun rumah tangga. Hal itu antara lain disampaikan kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Masih bisa. Bantu doa aja,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Kemungkinan rujukan ini juga dibenarkan kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung. Rully menuturkan, publik bisa melihat bagaimana kondisi keduanya pasca bercerai.

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

“Kalau balik (rujuk), memungkinkan. Hubungan (Desta dan Natasha Rizki) kan baik, kemarin pun sudah tahu, bisa kembali,” kata Rully Agung.

Namun, Rully kembali menegaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan Desta dan Natasha Rizki. Mungkin juga kliennya bersama pria lain. Sekali lagi, semuanya diserahkan kepada Natasha.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

“Ya alhamdulillah amin, kita juga sebagai kuasa kalau memang bisa rujuk ya alhamdulillah tetapi kan ini sudah berjalan waktu ikrar. Kita gak tahu kan manusia mungkin berteman baik bla bla bla, mungkin ada benih-benih lagi, ini juga diumumkan begini agar menghindari fitnah,” katanya.

“Ini kan sudah ikrar, sudah selesai, artinya nanti Desta dengan perempuan lain, Caca dengan pria lain sudah tidak ini lagi ya. Sudah tidak ada ikatan lagi dengan adanya ikrar talak ini,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title