Putri Anne Diduga Sudah Bercerai Dengan Arya Saloka, Netizen: Udah Fix Janda Guys

Putri Anne dipastikan Janda oleh netizen
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Bandung Perubahan Princess Anne sangat signifikan, dari sering berkumpul dengan pria lain hingga melepas hijab. Banyak tudingan bahwa Putri Anne menceraikan Arya Saloka.

Balasan Menohok Marselino Ferdinan Usai Dihujat Netizen Indonesia: Hahaha Negara Lucu

Bahkan, kini ia berteriak ketika seorang janda menyapanya. Pada awalnya, Putri Anne membuat utas dengan pendapatnya tentang lagu Lanny berjudul 'Call Me Late But You'.

"Call me late but You! By Lanny is just.... boyyyy," tulisnya dalam Threads sambil menyisipkan emoji hati pada Jumat, 7 Juli 2023.

Dibully Netizen Se-Indonesia Buntut Gol Bunuh Diri, Ibunda Pratama Arhan Teteskan Air Mata

Unggahan itu pun langsung dibanjiri komentar netizen. Sebagian besar komentar dari mereka tidak ada hubungannya dengan utas yang dibuat oleh Putri Anne.

Dari puluhan komentar, ada seorang netizen yang menyebut dirinya 'janda'. "Hai janda," sapa netizen. Tanpa ragu, Putri Anne menjawabnya dengan balasan singkat, "Hai."

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Perkataan Putri Anne ini tentu membuat netizen lain semakin yakin jika dirinya tak lagi bersama Arya Saloka. "Udah fix janda guys," tulis netizen.

Seperti diketahui, muncul tudingan Arya Saloka berselingkuh dengan Amanda Manopo. Hal itu terjadi karena tak sedikit momen dimana keduanya terlihat mesra.

Halaman Selanjutnya
img_title