Kuasa Hukum Benarkan Kemungkinan Desta dan Natasha Rizki Rujuk, Ini Penjelasannya

Desta dan Natasha Rizki ternyata masih bisa rujuk
Sumber :
  • intipselep.com

Viva Bandung –  Artis Tanah Air, Deddy Mahendra Desta telah resmi bercerai dengan Natasha Rizki. Meski begitu, keduanya masih punya kemungkinan untuk kembali membina rumah tangga. Hal ini, salah satunya, disampaikan oleh kuasa hukum Desta, Hendra Siregar.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

“Masih bisa. Bantu doa aja,” ungkap Hendra Siregar kepada awak media di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada Senin, 10 Juli 2023.

Desta dan Natasha Rizki Masih Terlihat Akur

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Kemungkinan rujuk ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum Natasha Rizki, Rully Agung. Kata Rully, publik pun sudah bisa melihat bagaimana kondisi mereka berdua usai bercerai.

“Kalau balik (rujuk), memungkinkan. Hubungan (Desta dan Natasha Rizki) kan baik, kemarin pun sudah tahu, bisa kembali,” kata Rully Agung.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Namun, Rully pun kembali menegaskan bahwa keputusan akhir tetap ada di tangan Desta dan Natasha Rizki. Tak menutup kemungkinan juga jika kliennya bersama dengan pria lain. Lagi-lagi, semua diserahkan kepada Natasha.

“Ya alhamdulillah amin, kita juga sebagai kuasa kalau memang bisa rujuk ya alhamdulillah tetapi kan ini sudah berjalan waktu ikrar. Kita gak tahu kan manusia mungkin berteman baik bla bla bla, mungkin ada benih-benih lagi, ini juga diumumkan begini agar menghindari fitnah,” katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title