Dewi Perssik Sarankan Saipul Jamil Buktikan Identitas Laki-laki Normal

Dewi Perssik Sarankan Saiful Jamil Buktikan Identitas Laki-laki Normal
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Hubungan Dewi Perssik dengan Saipul Jamil tampaknya semakin panas akhir-akhir ini. Apalagi pria yang kini berganti nama menjadi Raja Saipul Jamil itu mengomentari perseteruan mantan istrinya dengan ketua RT di sekitar rumah Dewi.

4 Game Viral Bagi-Bagi Saldo DANA Gratis, Sekali Main Dapat Rp500 Ribu Per Jam

Dalam siaran langsung Dewi Perssik baru-baru ini, pemilik bor goyang itu blak-blakan menyebut nama mantan suaminya, Saipul Jamil. Dia meminta Raja Saipul untuk mengurus dirinya sendiri daripada mencampuri urusannya.

"Saipul ingin memberikan saran boleh tapi sarannya buat diri sendiri aja daripada ngurusin aku," kata Dewi Perssik dalam sesi live di media sosial pribadinya dilansir dari unggahan ulang akun TikTok @agussetyoutomo27, Senin, 10 Juli 2023.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Tiap Jam, Buruan Mainkan Game Viral Ini

Tak tanggung-tanggung, wanita yang akrab disapa Depe itu kemudian menyarankan agar mantan suaminya itu membuktikan kepada publik bahwa identitasnya adalah pria normal. Ini menyinggung masalah kekerasan seksual yang dilakukan Saipul Jamil beberapa tahun lalu.

"Sekarang urusin orang-orang biar percaya lagi kalau kamu tuh laki-laki normal gitu loh. Jadi jangan ngurusin aku, oke? Itu akan lebih baik," kata Dewi Perssik.

Cara Hasilkan Saldo Dana Gratis Tiap Hari, Coba 3 Aplikasi Ini

Pada dasarnya, Dewi tidak keberatan jika ada yang ingin menasihatinya. Namun dengan syarat, orang tersebut cukup kompeten.

"Memberikan saran itu boleh tapi lihat dulu apakah kita lebih baik dari orang yang kita kasih saran. Ya memberikan saran itu boleh tapi yang berkompeten. Kira-kira aku ini orang yang berkompeten nggak untuk memberikan saran. Kalau bukan orang yang berkompeten untuk memberikan saran, ya jangan," tandas Dewi Perssik.

Halaman Selanjutnya
img_title