Inara Rusli Unggah Foto di Kamar Mandi, Natizen: Udah Mulai Nakal Ya

Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram @mommy_starla

VIVA Bandung – Artis cantik Inara Rusli kembali menjadi sorotan usai mengunggah foto selfie sedang berada di kamar mandi dan berpose di atas bak mandi

Fuji Diramal Hard Gumay Akan Berjodoh dengan Mayor Teddy, Kapan Nikah?

Dalam foto tersebut, satu kaki Inara Rusli disandarkan ke dinding, sementara kaki lainnya terbuka hingga bagian kulitnya terlihat, karena roknya sedikit terbuka.

"Lemme take a bathtub selfie first (biarkan aku melakukan selfie di bathtub dulu)," kata Inara Rusli dalam captionnya seperti dikutip oleh VIVA Bandung, Senin (10/7/2023).

Terbongkar! Adik Rizky Irmanysah Ungkap Hubungan Kakaknya dengan Nikita Mirzani yang Sebenarnya

Sontak saja warganet yang melihat foto tersebut ramai membanjiri dengan komentar. Tidak sedikit dari mereka yang salah fokus dengan bagian kulit kakinya. Banyak juga yang mengingatkan Inara untuk menjaga posenya. 

Sebab pose yang dilakukan ibu tiga anak itu dinilai cukup berani untuk dilakukan seorang muslimah, terlebih untuk seseorang yang dulunya rapat dalam balutan cadar.

Anak Pendeta Gilbert Minta Jemaat Transfer Uang, Warganet Soroti Gaya Hidup dan Sumber Penghasilan

Warganet mengira saat ini Inara Rusli sedang berontak sebab rasa sakit hati yang dideritanya. Maka dari itu banyak yang mendoakan istri Virgoun itu supaya cepat sembuh.

"Yaa, tapi memang postingannya mancing juga sih. Makin ke sini makin ke sana," kata salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title