Begini Ungkapan Maaf Syahnaz Pada Jeje Govinda, Akui Hubungan Gelap

syahnaz dan jeje govinda
Sumber :
  • viva.co.id

Viva Bandung –Akhirnya, Syahnaz Sadiqah membuat pernyataan mengenai perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett. Syahnaz dan pasangannya, Jeje Govinda, hadir pada saat itu.

Nikita Mirzani Kesal, Hubungannya dengan Rizky Irmansyah Disebut Setiingan Kampanye

Tanpa ragu, Syahnaz mengakui perbuatannya dan mengakui bahwa dia sebenarnya berselingkuh dengan Rendy. 

Adik Raffi Ahmad ini tidak bersyukur atas kebahagiaan dan keharmonisanya, tetapi ia memohon maaf dengan tulus dan mengakui bahwa ia sangat menyesal telah meninggalkan cinta tulus Jeje.

Diduga Settingan, Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah Sebatas Kampanye

Foto Syahnaz Sadiqah dan Sang Suami

Photo :
  • Viva Group

"Aku sangat menyesal atas semua yang telah terjadi. Mungkin sebelumnya aku kurang menyadari dan kurang bersyukur akan keluarga yang baik seperti yang aku punya, suamiku yang begitu baik seperti dirimu. Tidak ada kata lain selain menyesal, meminta maaf, dan mengucapkan terima kasih," kata Syahnaz dalam sebuah video di kanal YouTube.

Hubungan Nikita Mirzani dengan Rizky Irmansyah Diduga Buat Settingan Pemilu

Selain itu, Syahnaz mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Jeje karena telah menjadi suami yang sabar baginya sepanjang waktu. Ia membuat janji bahwa di masa depan, dia akan berusaha untuk memperbaiki diri dan menjadi istri dan ibu yang lebih baik.

"Terima kasih kepadamu (Jeje) yang tak pernah meninggalkanku. Kita telah menghadapi berbagai kesulitan dan kebahagiaan bersama. Ke depannya, aku akan belajar menjadi istri dan ibu yang lebih baik," ujar Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
img_title