Bagian Tubuh Inara Rusli yang Ini Jadi Sorotan Usia Unggah Foto Selfie di Kamar Mandi

Inara rusli
Sumber :

VIVA Bandung – Mantan istri Virgoun, Inara Rusli masih ramai diperbincangkan di media sosial karena ia mengunggah foto selfie sedang berada di kamar mandi hingga berpose di atas bak mandi

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

Dalam foto itu, satu kaki Inara Rusli disandarkan ke dinding, sementara kaki lainnya terbuka hingga bagian kulitnya terlihat, karena roknya sedikit terbuka.

"Lemme take a bathtub selfie first (biarkan aku melakukan selfie di bathtub dulu)," kata Inara Rusli dalam captionnya seperti dikutip oleh VIVA Bandung, Senin (10/7/2023).

Putus dari Ajudan Prabowo, Nikita Mirzani Alami Kekerasan Fisik dan Mental

Sontak saja netizen yang melihat potret tersebut langsung memberikan komentar beragam. Tidak sedikit dari mereka yang menyoroti bagian kulit kaki Inara Rusli. Ada juga yang mengingatkan Inara untuk menjaga posenya. 

Selain itu, ada juga netizen yang mengira Inara Rusli saat ini Inara Rusli sedang berontak sebab rasa sakit hati yang dideritanya. Maka dari itu banyak yang mendoakan istri Virgoun itu supaya cepat sembuh.

Menyesal Sewa Pengasuh, Anak Aghnia Punjabi Dibantai Hingga Babak Belur

"Yaa, tapi memang postingannya mancing juga sih. Makin ke sini makin ke sana," kata salah satu netizen.

"Ya Allah, auratnya kebuka itu mom kakinya nangungg amat, buka lagi aja biar tambah kece (kata syaitan)," kata netizen yang lain.

Halaman Selanjutnya
img_title