Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Izin Ke Umi Pipik

Sebelum Lepas Hijab, Nathalie Holscher Minta Izin Ke Umi Pipik
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Bandung – Baru-baru ini, Nathalie Holscher sukses menghebohkan publik dengan postingannya di akun Instagram pribadinya. Ya, ibu satu anak ini tiba-tiba mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tampil tanpa mengenakan hijab.

Viral! Video Pria Botak Ajak YouTuber Korea Ke Hotel, Ternyata Pejabat Bandara Kolaka

Dalam foto tersebut, Nathalie Holscher tampak membiarkan rambut panjangnya tergerai. Sontak, keputusannya melepas hijab menuai berbagai tanggapan, pro dan kontra dari sejumlah pihak.

Pada suatu kesempatan saat ditemui awak media. Umi Pipik tak mau berkomentar lebih banyak soal keputusan Nathalie Holscher itu.

Terkuak! Ini Sosok Netizen Indonesia yang Komen Rasis ke Akun Instgaram Guinea U-23

Meski begitu, ibunda Abidzar Al Ghifari itu menegaskan akan selalu menemani Nathalie Holscher. Baginya, setiap orang memiliki proses hidupnya masing-masing.

"Gini saya gak mau bicara banyak, karena saya menanggap Nathalie sudah menjadi bagian dari saudara saya sampai hari kiamat, siapapun dan tugas saya akan menemani prosesnya dia, maksudnya kan semuanya proses mencari Allah kan kadang kita ga ada yang menjamin kita bisa istiqomah, saya pun begitu," ujar Umi Pipik di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Senin, 10 Juli 2023.

Ria Ricis Sindir Keras Teuku Ryan yang Klarifikasi Saat Dihujat Netizen: Ngga Peduli Atau Menikmati?

Melihat fakta mantan istri Sule itu melepas hijabnya, Umi Pipik mengaku tak kecewa.

"Kenapa saya harus kecewa? Namanya manusia itu kan saya aja belum tentu ga ada dosa, semua manusia punya dosa. Apa yang harus dikecewain? Allah aja gak kecewa ke hambanya," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title