'Gak Punya Harga Diri', Raffi Ahmad Dirujak Netizen Usai Sebut Perselingkuhan Syahnaz adalah Musibah

Foto Syahnaz Sadiqah dan Rafi Ahmad
Sumber :
  • Viva Group

Viva Bandung – Setelah bikin heboh dengan berita perselingkuhan bersama Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah akhirnya tampil ke publik untuk memberikan klarifikasi. Ditemani dengan sang suami, Jeje Govinda, Syahnaz mengaku menyesal dan meminta maaf atas semua kesalahan yang ia buat.

Heboh! Ketampanan Habib Bahar Buat Artis Cantik Ini Terpesona, Izin Ingin Jadi Istri ke-2

Tak berselang lama, Raffi Ahmad sebagai kakak Syahnaz juga ikut mengomentari. Namun, tanggapannya malah disambut negatif oleh warganet. Seperti apa? Yuk intip artikelnya!

Sebut Perselingkuhan Syahnaz Musibah

IAW Ungkap Artis A dan Pendakwah Berinisial D yang Terlibat Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Meski tahu adiknya berselingkuh dan merusak rumah tangga orang lain, namun Raffi Ahmad hanya menganggap apa yang terjadi pada rumah tangga Syahnaz dan Jeje adalah musibah.

"Kalau aku sih mendoakan yang terbaik lah siapapun itu, meskipun ya ini kan si Syahnaz memang adik saya ya, siapapun orang yang terkena musibah itu ya pasti kita doakan supaya mendapatkan hikmahnya menjadi lebih baik," ujarnya dalam salah satu program TV, dikutip Selasa, 11 Juli 2023.

Kunjungi Abu Dhabi hingga Kenakan Kerudung, Shandy Aulia Mualaf?

Menurut suami Nagita Slavina itu, semua orang pasti melakukan kesalahan, termasuk adiknya, Syahnaz. Yang terpenting orang tersebut bisa belajar dari kesalahan mereka.

“Kita semua juga kan pasti pernah salah, tapi yang paling terpenting bagaimana kita setelah memiliki masalah itu dan setelah menyelesaikan masalah itu bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi," ungkap Sultan Andara ini.

Halaman Selanjutnya
img_title